Indonesia peringkat 1 Asia dalam Facebook

Jakarta - Facebook memang luar biasa. Kehadirannya sungguh fenomenal, hanya dalam waktu 5 tahun penggunanya sudah mencapai 225 juta.

Perkembangan facebook Indonesia tak kalah luar biasanya. Dilansir dari www.checkfacebook.com Indonesia adalah Negara tertinggi di Asia, mengalahkan negara-negara seperti Jepang, China, Malaysia dan Singapura dalam total penggunanya dan peringkat 7 dunia.

Sebenarnya apa sih yang membuat facebook begitu fenomenal? Apakah karena kita bisa ketemu dengan sohib-sohib lama? Upload dan tag foto? Atau game dan aplikasinya yang semakin banyak?

Apa pun itu pastinya sangat adiktif sehingga mampu membius kita untuk duduk berjam-jam di depan komputer. Tercatat 6.5 juta orang Indonesia sudah mempunyai akun di facebook dan terus bertambah. Indonesia pun menduduki peringkat 2 dalam kategori pertumbuhan paling pesat di dunia.

Masalah yang kini timbul adalah koneksi internet yang naik turun. Paling malas memang kalau sedang download atau upload foto musti menunggu berjam-jam atau mau main game favorit loading masuknya saja lama sekali.

Kini tiada hari tanpa update status atau komentar di 'wall/'. Mungkin besok Indonesia bisa jadi peringkat 1 dunia?

Sumber: detiknews.com