lowongan CPNS DEPARTEMEN PERDAGANGAN

PANITIA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN PERDAGANGAN
TAHUN 2009

P E N G U M U M A N

Nomor : 967/SJ-DAG.2/9/2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 529.F/M.PAN/7/2009 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2009, Departemen Perdagangan membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dengan memenuhi ketentuan-ketentuan berikut dan mengikuti seluruh proses seleksi.

TATA CARA PENDAFTARAN/ LAMARAN

Setiap pelamar harus melakukan pendaftaran Lamaran secara online melalui situs Departemen Perdagangan www.depdag.go.id dan mengirimkan berkas Lamaran kepada Panitia melalui PO BOX 1034 JKP 10010 yang terdiri dari:

1. Tanda Peserta Ujian yang dicetak pada kertas ukuran A4 sebanyak 1 (satu) lembar yang sudah ditempel 2 (dua) buah foto berwarna terbaru ukuran 4x6 dan ditandatangani pada tempat yang ditentukan.

2. Surat Lamaran/ Pernyataan yang dicetak pada 1 (satu) lembar kertas ukuran A4 yang sudah dibubuhi tanda tangan di atas materai teraan Rp. 6000.

3. Selembar fotokopi Ijazah.

4. Selembar fotokopi Transkip Nilai.

5. Selembar fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Seluruh kelengkapan berkas pada poin 1 s/d 5 di atas dimasukkan ke dalam amplop berwarna coklat ukuran A4 yang telah ditempel dengan alamat pengiriman pada bagian kanan-bawah dan nomor pendaftaran/ nama/ kualifikasi pelamar (barcode) pada bagian kiri-atas.

Untuk Jumlah formasi dan ketentuan lainnya silahkan download DISINI