Lowongan di PT Yonasindo Intra Pratama

Kami Perusahaan Jasa yang sedang berkembang membutuhkan staff untuk posisi sebagai berikut :

A. Guru Bahasa Mandarin/Taiwan
B. Overseas Marketing Staff (very urgent)
C. Guru Tata Boga
D. Management Trainee
E. Accounting

Persyaratan Umum :
1. Pria/Wanita
2. Usia antara 20 – 35 tahun
3. Minimal S1
4. Mampu menggunakan komputer (MS Office & aplikasi lain)
5. Pengalaman min. 1 tahun dibidangnya
6. Jujur, bertanggung jawab dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja.

Persyaratan Khusus :
A. - Menguasai Bahasa Mandarin/Taiwan
- Mampu menyusun silabus/program pembelajaran
- Mengatahui adat & budaya Negara Taiwan
- Berjiwa sebagai pengajar
- Lulusan dari Sastra Cina/Mandarin

B. - Menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin/Taiwan
- Multitasking dan bersedia bekerja dengan target
- Menguasai computer dengan aplikasi Mandarin

C. - Menguasai Bahasa Mandarin (Tulis dan Baca)
- Mampu menyusun silabus/program pembelajaran
- Berjiwa sebagai pengajar
- Menguasai menu masakan Asia Pasific (Singapore, Hongkong, Taiwan)

D. - Mampu menyusun sistim dan prosedur
- Mengetahui tentang ISO (khususnya ISO 9001:20000)
- Enerjik, Aktif, kreatif & inovatife

E. - Bisa membuat Laporan Keuangan
- Mampu mengontrol cash flow (in & out)
- Mampu mengontrol profit & loss bulanan
- Mengerti sistim perpajakan

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan tersebut diatas dapat mengirimkan lamaran secara On-line ke Web CDC-UI (http://cdc.ui.ac.id)

atau

PT. Yonasindo Intra Pratama
Jl. Pembangunan III No.45
Karangsari- Tangerang 15121
yudi@yonasindo.com.

1 comments: (+add yours?)

pak tomi mengatakan...

Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 6.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki dinegeri sakura japang.

jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Deputi Penempatan BNP2TKI, Agusdin Subiantor-Pusat. Ini No Contak HP Beliau: 0852-2223-1485 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

TERIMA KASIH