Job Fair Polines with JobsDB.com tahun 2011

Persaingan dunia kerja yang semakin ketat dan kebutuhan akan sumber daya manusia semakin meningkat membuat banyak alumni, calon wisudawan, maupun mahasiswa berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan. Atas latar belakang inilah dan banyaknya mahasiswa dari berbagai kampus meminta kami untuk mengadakan Campus Hiring. Melalui Campus Hiring ini alumni maupun mahasiswa siap lulus dapat mempersiapkan diri mereka untuk masuk dalam dunia profesional.

JobsDB.com dan Prestige Organizer bekerjasama dengan beberapa kampus untuk mengadakan JobsDB.com Campus Hiring. Campus Hiring ini merupakan bentuk lain dari Job Fair yang diadakan oleh JobsDB.com dan dikemas dengan konsep yang lebih sederhana. Tujuan dari JobsDB.com Campus Hiring adalah untuk membantu teman-teman mahasiswa dalam membangun karir dan masuk dalam dunia profesional. Dimana JobsDB.com sebagai Online Recruitment terbesar di dunia memiliki corporate partner yang kompetibel dalam jumlah yang cukup banyak sehingga peluang kerja yang tersedia pun akan lebih banyak.

JobsDB.com Campus Hiring tidak menggunakan sistem paperless seperti Job Fair lainnya yang diadakan oleh JobsDB.com. Disini Jobseeker harus membawa CV dan mengisi form registrasi yang akan dibagikan oleh panitia. Setelah form CV diisi, jobseeker harus mengembalikan CV dan form kepada panitia.

Jadwal JobsDB.com Campus Hiring:

Job Fair Polines 2011 With JobDB.com

akan diselenggarakan pada tanggal 12-13 Oktober 2011

di lingkungan Politeknik Negeri Semarang

Jl. Prof.H. Soedarto, SH Tembalang,

Semarang

dengan diikuti Oleh perusahaan Perusahaan :

  1. Binar Insan Gemilang
  2. Bukopin
  3. Century Health Care
  4. IMS
  5. Bintang Putra Bangunan
  6. BFI Finance
  7. Indo Kompre Sigma
  8. Indomobil Group
  9. Propan Raya
  10. Nufarindo
  11. Defo Sukses Makmur
  12. Nestle
  13. Bank Danamon
  14. Candre Asri
  15. Millenium Penata Future
  16. Personel Alih Daya
  17. Sampoerna
  18. Asuransi Sinarmas
  19. Bank UOB Indonesia
  20. OCBC NISP
  21. Pura Barutama
  22. Adhimix
  23. Sindo