Profile Calon Komandan KSR Polines Tahun 2009/2010

1. Indri Aprianto
Jurusan teknik mesin prodi konvensi energi, jabatan sekarang staff ops. markas, dia dipercaya jadi ketua panitia pelantikan anggota baru. seperti anak markas pada umumnya..dia cinta posko, dan anaknya easy going... kalau blh saya kasih julukan dia itu "si santai", dengan sikap santainya, bisa membawa dia berfikir lebih jernih dan bersikap lebih baik (amien).

2. Chandra Bahtiar
Jurusan teknik sipil prodi konstruksi sipil, jabatan sekarang sebagai stAff ops. donor darah, dia dipercaya jadi ketua kegiatan donor darah... percaya gak percaya...bagi saya, dia itu " si rajin", telaten dan teliti, dan dia punya pengalaman organisasi yang lebih..punya kelemahan sich..tapi sifat rajinya , telatenya insya allah bisa membimbing adik-adik angkatan 25.

3. Ahmad Sulhan
Jurusan teknik sipil prodi konstruksi sipil, jabatan sekarang sebagai stAff ops. diklat, dia dipercaya jadi ketua program unggulan... ya..seperti anak dilkat pada umumnya, dia calon yang paling kharismatik, perwatakan nya yang tenang, serta wajahnya yang digemari adik2 angkatan 25 membawa dia menuju ke suara terbanyak pada seleksi calon komandan (komisi A) lalu, kalau tahun ini dia terpilih, KSR dipimpin mantan anak dilkat selama 4 tahun berturut-turut... sikap ngayomi yang dia miliki insya allah mampu membawa "si karismatik" ini tidak lupa untuk terus memberikan yang terbaik untuk KSR.

4.Harnanda Satya Gigih
Jurusan teknik elektronika prodi telkom, jabatan sekarang sebagai stAff ops. danus, dia satu-satunya anak danus yang selalu gak pernah absen kegiatan, . . dengan tangan dinginnya dia kami percaya jadi ketua pengobatan gratis...bener-bener bikin saya deg-degan.. tapi yo geli..pengobatan gratis berjalan sukses..dan kami sadar sikapnya yang lucu dan terkesan selengekan...ada jiwa pemimpin di dalamnya...he..he..dia selalu mbuat lelucon, katanya kalau dia jadi komandan dia mau melepas lambang no smoking di posko...he..he.."si nakal" emang anggota yang selalu bisa menghibur kami.

5. Siti Margianti
Jurusan teknik elektro prodi elektronika, jabatan sekarang sebagai stAff ops. diklat, dia dipercaya jadi ketua latihan rutin... dia anggota yang paling kritis terhadap sikap komandanya,anak yang punya kemajuan pesat di dalam organisasi, dia calon yang paling kritis dan selalu punya solusi, perwatakan nya yang energic, serta wibawa yang melekat pada dirinya membawa dia menuju ke suara terbanyak kedua pada seleksi calon komandan (komisi A) lalu, kalau tahun ini dia terpilih, sama kaya sulhan,KSR dipimpin mantan anak dilkat selama 4 tahun berturut-turut... sikap kritis dan beraninya, saya yakin walaupun dia wanita, dia bisa sebagai tameng KSR, dan icon KSR di ormawa, namanya juga "si kritis".

6. Agnafi
Jurusan Akuntansi prodi Akuntansi, jabatan sekarang sebagai stAff ops. Rohani, dia dipercaya jadi ketua PKMKO,pembawaanya tenang dan penuh kejutan...pinter jaga image..tapi.."si cool" jangan pernah meragukan kemampuanya bersosialisasi, dia motor di ops.rohani.

7. Arum budi, jurusan teknik elektro prodi elektronika, jabatan sekarang sebagai stAff ops. diklat, dia dipercaya jadi ketua latihan Gabungan, semangat untuk memimpin ada dalam hatinya...dia punya inovasi pengenbangan yang brilian, namun terkadang tidak semua orang bisa memahami dia, tapi kami percaya "si inovatif " punya banyak gagasan untuk KSR kedepannya.

8. Dewi Marlinda
Jurusan AN prodi AN, jabatan sekarang sebagai stAff ops. donor, dia dipercaya jadi sekertareis Donor darah...walaupun dia pelum pernah dipercaya sebagai ketua panitia, jiwa kepemimpinan nya tidak diragukan lagi, dia punya komitmen yang kuat, dan dia orang yang berpedoman pada AD/ART, "si Komit" ini sangat tegas tentang peraturan.

3 comments: (+add yours?)

Dedi mengatakan...

Siamo T F
wAH seneng juga ngeliat perkembangan Pesar KSR Polnes Tks udah mau memajukan KSR INI
Saya ikut seneng makin tahun makin bagus coba deh itu dari kelahirannya sekarang apa yang meningkat bisa gak CaKom terpilih bisa membuat terobosan kegiatan yang bisa membangun dan mencipatakan peralatan, system atau apapun untuk tugas2 KSR didunia nyata
Tantangan buat komandan yang akan datang
Tks

Dedi Dwi Haryadi
Mantan KSR Yogya
(Mantan Dosen Polnes, Penggagas Berdirinya KSR Polnes)

admin mengatakan...

Terima kasih Pak Dedi atas testimoninya. Mudah2an apa yang bapak harapkan bisa terealisasi di kepengurusaan yang baru ini. Kami harapkan juga bimbingannya pak.
Oh ya bapak dulu waktu di polines tahun berapa ya?

Dedi mengatakan...

saya mengajar di Teknik Mesin dari 1984-1999 dan sekarang saya di PNJ Jakarta, Alamat E-mail saya dedhod@ hotmail.com