Camcorder HDD Sony DCR-SR45E [Alnect Computer]


Tentunya Anda sudah tahu mengenai produk Camcorder. Ya, produk ini digunakan untuk merekam gambar bergerak, dan juga dapat digunakan sebagai camera biasa. Sony HDD camcoder DCR-SR45E, adalah salah satu produk yang saya rekomendasikan. Sony HDD Camcorder DCR-SR45E menyediakan fitur yang cukup lengkap. Camcorder kelas entry level dengan harga terjangkau dengan kualitas video yang dihasilkan terbilang memuaskan. Camcorder dengan bentuk kompak ini ditujukan bagi konsumen yang ingin menghasilkan "cutting-edge performance" dengan kemudahan dalam penggunaan dan pengoperasiannya. Camcoder ini dilengkapi dengan fasilitas hard disk 30 GB. Ya, Hard Disk. Bukan Mini DV atau Memory stick. Inilah kenapa produk ini dinamakan Hybrid. Karena selain tidak memerlukan mini DV sebagai media penyimpanannya, juga tersedia fasilitas expand penyimpanan data dalam bentuk memory stick. Kemudahan dari penggunaan hard disk ini, kita tidak perlu melakukan transfer data dari mini DV, dan langsung bisa kita transfer ke komputer. Bahkan, ada fasilitas fast burningnya. Kita bisa langsung memindahkan data di hard disk camcorder ke cd. Dengan lensa camera Carl Zeiss Vario-Tessar, merupakan jaminan kualitas gambar yang akan kita peroleh. Dengan fitur 40x optical zoom, dan 2000x digital zoom, touch screen panel yang memudahkan kita dalam pengoperasian dan pengeditan gambar. Kita juga bisa menghapus data yang kita rasa tidak perlu, hanya dengan beberapa sentuhan pada touch screen. Kapasitas 30 GB bisa dipergunakan untuk 660 menit perekaman, atau 10000 gambar foto.
Camcorder ini juga dilengkapi dengan fasilitas night shot, dimana kita bisa melakukan pengambilan gambar, walaupun dalam keadaan ruangan yang gelap.

Apabila Anda berminat memberlinya, silahkan di lihat di link berikut ini :
Alnect Computer.

Review di atas, selain berdasar dari pengalaman saya selama menggunakan camcorder ini, juga merupakan syarat untuk bisa mengikuti kontest blog yang diadakan oleh Alnect Computer - Yogyakarta. Dengan hadiah utama 1 buah notebook Acer Aspire, 1 buah netbook Advan, 1 buah kamera digital, 5 buah modem hsdpa, 10 FD 10GB, 100 FD 4GB, kontest ini patut untuk diperjuangkan. Kalau Anda tertarik, silahkan klik link di bawah ini untuk ikutan (sstt ... gratis lho ...)


Alnect computer Blog Contest