Ombusdman Rekrutmen

PENGUMUMAN REKRUITMEN

Ombudsman Republik Indonesia, lembaga negara yang memiliki tugas serta wewenang pengawasan terhadap pelayanan publik sesuai UU No. 37 Tahun 2008, membutuhkan beberapa orang Asisten Ombudsman untuk Kantor Ombudsman RI di Jakarta, dan seorang Staf Administrasi untuk Kantor Perwakilan di Jogjakarta.

Kualifikasi:

Asisten Ombudsman

a. Sarjana Hukum (S1) dengan IPK minimal 3,00 ;
b. Berpengalaman di bidang hukum dan administrasi pemerintahan serta pelayanan publik minimal 2 tahun
c. Jujur, berintegritas dan memiliki komitmen akan perbaikan tata kelola pemerintahan
d. Mampu bekerja sama dalam Tim dan memenuhi target kerja yang diberikan
e. Memiliki kemampuan persuasi, mediasi dan konsiliasi
f. Mampu membangun jaringan dan memiliki hubungan baik dengan Instansi Pemerintah maupun Non Pemerintah
g. Memiliki sensifitas gender
h. Mampu menggunakan computer program MS Word dll.
i. Usia maksimal 35 tahun
j. Pria / Wanita
k. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Staf Administrasi Untuk Kantor Perwakilan di Jogjakarta

a. Sarjana Hukum (S1) dengan IPK minimal 3,00 ; [fresh graduate dimungkinkan]
b. Jujur, berintegritas dan memiliki komitmen akan perbaikan tata kelola pemerintahan
c. Mampu bekerja sama dalam Tim dan memenuhi target kerja yang diberikan
d. Mampu membangun jaringan dan memiliki hubungan baik dengan Instansi Pemerintah maupun Non Pemerintah
e. Memiliki sensifitas gender
f. Mampu menggunakan computer program MS Word dll.
g. Usia maksimal 35 tahun
h. Pria / Wanita
i. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Silakan kirimkan Lamaran, 1 buah pasfoto ukuran 3x4, fotokopi KTP, dan Curiculum Vitae ke:

Panitia Rekrutmen Ombudsman Republik Indonesia
Jln. Adityawarman No. 43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Tulis di Pojok Kanan Amplop Posisi yang dikehendaki [Asisten Ombudsman/Staf Administrasi Ktr. Perwakilan Jogja]

Paling Lambat 11 Mei 2009.