Susanti, PCMAV 2.0a Update Build4

Update Build4 hadir dengan penambahan 10 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0a sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: SendSpace.com, ZippyShare.com , atau Badongo.com. Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.



Susanti. Virus yang berkedok sebagai sebuah program ramalan ini dibuat menggunakan Visual Basic dengan ukuran file sekitar 2.015KB yang di-pack menggunakan UPX. Icon yang digunakan adalah icon berbentuk hati. Saat aktif, ia akan menampilkan pesan pada browser default. Pada komputer terinfeksi akan terdapat beberapa file induk dan pendukung pada direktori sistem Windows diantaranya dengan nama SERVICES.EXE, SRVSCNT.EXE, LSASS.EXE, Susanti.EXE, Kisahku, Memori 2 Desember 2002.htm, dan LadyKiller.BMP yang disembunyikan dengan menggunakan attribut hidden.

Daftar tambahan virus hingga PCMAV 2.0a Update Build4:
Advertiser
Apong.C
Autoit.CX
Autoit.CY
Autoit.CZ
Autoit.DA
Autoit.DB
Autoit.DC
Autoit.DD
Autoit.DE
Autoit.DF
Autoit.DG
Autorunme.E
BlackMoron
Cfgencoded
Cfgencoded.inf
Ctfloader
Ctfloader.inf
Dungcoi.E
Foldres.B
Gen.FFE-Alchemy
Gen.FFE-Alchemy.txt
Gen.VBWG-Cute.B
Gokilcoi.vbs
Gokilcoi.vbs.inf
Knight
Knight.inf
Malingsi.E
Matroji
Microln
Perwira
Perwira.bat
Perwira.txt
Raider.vbs.G.inf
Recycler-Fatalz
SlowButSure.vbs.F
SlowButSure.vbs.F.inf
Susanti
Susanti.exe
Susanti.htm

Untuk Download PCMAV 2.0a Build 3 klik banner di bawah: