The Best Local Anti Virus

Antivirus apa yang anda gunakan saat ini? Cukup handal kah dalam membasmi virus baik lokal maupun luar? Tak ada salahnya anda mencoba antivirus berikut, buatan bangsa sendiri yang dikhususkan untuk membasmi virus lokal tapi tidak menutup kemungkinan untuk virus lainnya.

1. PCMAV

Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi sehingga lebih mampu dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya" tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Detail.......


2. ANSAV

;------------------------------------------------------------------------------;
# DAFTAR FILE :
;------------------------------------------------------------------------------;

Beberapa file (komponen) yang harus ada pada file paketan (archive) ANSAV +EA :

1. ansav.exe -> file executable utama ANSAV
2. anPdetector.dll -> file komponen ANSAV
3. an32hk.dll -> file komponen ANSAV
4. agd32.sys -> file komponen ANSAV
5. ste.dll -> file komponen ANSAV
6. fixer.fx -> file komponen ANSAV
7. ansav.ini -> file konfigurasi ANSAV
8. readme.txt -> yang sedang anda baca ini
9. vdb.dat -> eksternal database
10. arc.dll -> file komponen ANSAV

Adapun beberapa direktori lain seperti "Plugins" dan "Quarantine" bukan merupakan komponen wajib yang harus ada. Artinya, boleh ada atau boleh juga tidak, karena tidak akan berpengaruh pada kinerja ANSAV.

Detail........


3. SMADAV

SmadAV adalah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. SmadAV dapat berjalan dengan baik pada Platform Windows 2000, XP, atau Vista.

TERLENGKAP

SmadAV didesain khusus untuk membersihkan SEMUA virus lokal. Dikatakan SEMUA, karena SmadAV tidak hanya mampu membersihkan virus lokal yang sudah ada di database SmadAV, lebih dari itu SmadAV memang mampu membersihkan virus lokal yang terbaru sekalipun, tentunya dengan teknik heuristic-nya atau dengan fitur "1 virus by user". SmadAV bertindak layaknya seorang ahli sistem yang sedang memperbaiki komputer yang terinfeksi virus. Kita semua tahu bahwa seorang ahli sistem hampir selalu dapat membersihkan komputer dari semua virus.

Detail......